My Book - Discover Love "Cinta Selalu Tahu Tempat Terbaiknya Untuk Singgah" -

  Blurb

Bagiku, kamu itu seperti pelangi. Penghias perjalanan cintaku. Pewarna dari setiap nafas hidupku. Tapi nyatanya, pelangimu bukanlah aku. Tak ada yang bisa kuubah, tak ada ruang kosong yang mampu kuisi. Sekeras apapun aku mencoba, takdir itu sudah jelas bukan kamu.

Lalu, saat cinta lain menghampiriku. Aku sekuat hati melawan. Nyatanya, cinta itu tetap datang untukku. Dia menjadi pelangi baru dalam hidupku. Mungkinkah dia takdirku?

Kini kusadar sekeras apapun aku berjuang, sekeras apapun aku menolak. Cinta selalu tahu tempat terbaiknya untuk singgah.


It's my first book..

Oktober tahun lalu, berbekal lulusan Rula Creative Hub 1 tiba-tiba seorang teman yang juga lulusan rula bernama Wesa mencetuskan ide untuk projek bikin cerita yang dibukukan dan akhirnya dengan kesepakatan projek itu kami jalankan.

16 orang penulis yang semuanya adalah perempuan dengan segala pola pikir yang berbeda dan kesibukan yang berbeda pula akhirnya proses pengerjaan ini mesti lewat dari deadline seharusnya.

DISCOVER LOVE adalah buku kami dengan 16 cerita dari para penulis hebat yang di dalamnya menceritakan berbagai kisah PEREMPUAN yang menjalani CINTA dengan perjalanan penuh liku. 
 
Tentang 16 cerita cinta yang dibalut dalam berbagai kisah yang dilalui seorang perempuan dengan berbagai rasa. Berakhir manis, pahit, asam, bahagia, sedih  pokoknya nano-nano. Semua tergambar jelas dalam cerita ini.

Bulan ini bukunya sudah resmi dicetak yeaaayy! Alhamdulillah..
Finally bisa punya buku sendiri itu rasanya menyenangkan dan nggak nyangka..

Buat teman-teman yang mau punya bukunya bisa memesan langsung ke sini: WA/SMS: 089685309651 atau juga bisa pesan lewat line di LINE: @ellunar (pakai @) ya

Kalau ditanya bukunya ada di toko buku? Jawabannya adalah tidak. Buku ini dicetak secara penerbit indie a.k.a Self Publishing dengan Penerbit Ellunar.. Jadi cuma bisa dibeli secara online yaa.

Berikut ini adalah beberapa testimoni para penikmat buku Discover Love yang juga tertulis di dalam bukunya:

"Kisah-kisah cinta yang menghangatkan hati, dan membuat kita berpikir: saya juga pernah merasa seperti ini. Buku yang wajib dibaca!" 
-          Ollie, Penulis 28 buku dan Co-Founder NulisBuku.com

Discover  Love adalah buku yang mirip sebungkus besar 'assorted chocolates’ yang isinya beragam, begitupun rasanya. Ada cerita yang manis, pahit, mengejutkan, dan membuat terkenang kisah sendiri yang serupa rasanya. Kesan rapih dalam menentukan ide cerita serta alurnya itu pulalah yang menjadi bagian dalam setiap cerita dalam buku ini. Tidak bertele-tele dan memberikan kesimpulan cerita yang mudah dimengerti oleh pembaca.
-          Steve Wirawan, Penulis  dan CEO Storial.co

“Jangan lewatkan Discover Love untuk dibaca. Kamu akan menemukan cerita tentang luka yang dibiarkan menganga, karena memang membiarkannya untuk disembuhkan dengan cinta.”
-          Nyi Penengah Dewanti, Penulis, Blogger, Reviewer, Content Writer

Buatku, membaca Discover Love seperti menyimak curahan hati sekelompok wanita dari kalangan dan usia berbeda. Ada yang membuatku terperanjat, tersenyum, sampai melamun. Cerita-ceritanya yang ringan juga akan langsung sampai ke para pembaca, karena dekat dengan kehidupan sehari-hari.
-          Erlin Natawiria, Penulis “The Playlist, Lara Miya dan Athena: Eureka!”, Content Writer
 

Jadi tunggu apalagi?? Miliki bukunya segera yuuk. Jangan lupa hubungi cp diatas yaa :)

 

Comments